welcome in mai pages

bagaimana pun pendapat kamu tentang blog mai,
mai berharap blog yang mai buat berguna buat kamu

Selasa, 06 November 2007

PREMONITION

'PREMONITION', Perjuangan Menyelamatkan Suami

KapanLagi.com - Pemain: Sandra Bullock, Julian McMahon, Mark Famiglietti, Kate Nelligan, Nia Long

Film produksi Sony Pictures kali ini mengambil film bergenre drama/fantasi/thriller. Meski berjudul sama dengan film Jepang tahun 2004 PREMONITION (dalam versi Jepang YOGEN), PREMONITION versi Hollywood ini bukanlah remake atau berdasar cerita dari film Jepang tersebut.
Film ini berkisah tentang Linda Hanson (
Sandra Bullock), seorang ibu rumah tangga yang memiliki hidup sempurna. Seorang suami yang disayang, dua anak perempuan yang sangat dibanggakan, serta rumah yang indah. Hingga suatu hari, ia menerima kabar bahwa suaminya, Jim (Julian McMahon) tewas seketika dengan mengenaskan dalam sebuah kecelakaan lalu lintas. Tentu saja perasaan Linda hancur luluh mendengar berita ini.
Namun saat ia bangun di keesokan harinya, ternyata sang suami masih sehat. Dia berasumsi hal itu hanya mimpi, tapi terasa begitu nyata. Ia pun menyadari hal itu bukan mimpi, tapi suatu pertanda. Hidup Linda pun tak sama lagi. Kejadian demi kejadian menyadarkannya bahwa hidupnya selama ini tak sesempurna yang terlihat. Linda pun berlomba dengan waktu dan takdir untuk mempertahankan apa yang pernah dimilikinya bersama Jim.
Akankah Linda berhasil menyelamatkan suaminya? Adakah hikmah di balik kejadian-kejadian yang menimpa Linda?
Meski film garapan Mennan Yapo ini memiliki alur cerita yang tak mengalir dengan wajar, namun cukup asyik dinikmati. Terutama saat penonton diajak mengumpulkan kepingan 'puzzle' cerita dan menyusunnya menjadi cerita yang utuh. (kpl/lin)

Tidak ada komentar: