welcome in mai pages

bagaimana pun pendapat kamu tentang blog mai,
mai berharap blog yang mai buat berguna buat kamu

Sabtu, 12 Januari 2008

benci dikasihani.... part 1

Seorang cewek duduk menyendiri di lorong kampus saat jam perkuliahan dimulai. Cewek itu tampak sedih dan memikirkan sesuatu. Panggil aja namanya mai. Entah apa yang sedang dipikirkan oleh mai.

Tiba-tiba mai terkejut saat ada suara memanggil namanya dan ternyata suara itu berasal dari temen dekatnya, tya, yang etrnyata sudah ada disampingnya. Tya berusaha membujuk mai untuk bicara tentang masalahnya. Tapi mai tetap aja diam seribu bahasa dan menyuruh tya kembali ke kelas. Dasar tya yang keras kepala, dia tetap aja maksa mai untuk cerita atau bersama-sama kembali ke kelas. Akhirnya mai putuskan untuk masuk kelas lagi.

Selama perkuliahan mai hanya diam, entah itu memperhatikan dosen ataupun hanya melamun tak tentu arah, gak ada yang mengetahuinya.

Saat ini mai kuliah dijurusan hukum semester 7 disalah satu universitas di pekanbaru. Dalam kesehariannya, mai selalu berusaha untuk membuat orang bahagia, padahal sebenarnya dia sendiri sedang bersedih hati.

Mai adalah seorang cewek yang tertutup, tapi dia bisa terbuka terhadap orang yang bener-bener dia percaya, salah satu orang yang dia percaya adalah pacarnya, sebut aja namanya sayuti. Tapi sayangnya, sayuti tidak berada disisinya karena sayuti bekerja dikehutanan dan kebetulan dia diutus ke bengkalis.

bersambung........

Tidak ada komentar: